21 November, 2008

Hari Sial

Pokonya hari ini gw sial banget-bangetan. Kesialan gw yang pertama di pelajaran matematika disuruh bikin kelompok. Satu kelompok lima orang. Kelompok gw sih memang baru berempat. Gw, Arief,Atiya dan Kiply. Waktu Bu Yuli nanya kenapa kelompoknya baru 4 orang, kiply sok-sok an nggak tahu satu orang lagi. Padahal satu orang yang nggak disukain sih memang yang bernama "*****". Yaudah kita cuma ketawa-ketawa aja denger cerita Kiply. Tapi Iqi nyadar kalau kelompok gw cuma baru 4 orang dan ***** belum dapet kelompok. Eh si iqi bilang ke bu Yuli. Akhirnya ***** sekelompok sama gw,Arief,Atiya dan Kiply.
Kesialan gw yang kedua adalah waktu istirahat. Istirahat gw, Arief,Atiya dan Kiply jajan di kantin. Akhirnya gw dan arief beli crossaint yang besar seharga 10.000. Karena gw suka pedes tentu aja crossaintnya dipakein sambel. Eh waktu makan di kelas sambel sama mayonaisenya jatoh ke rok gw. Mana rok gw putih lagi. Jadi bernoda gitu rok gw. Lalu akhirnya karena BT, gw kasih aja crossaint gw karena si aref mau ( tuh anak makan banyak tapi kurus ). Rugi 10.000 deh gw.
Kesialan gw yang ketiga adalah waktu PM. Hari ini gw PM Fisika sama bu Farikah. Aduuh yang namanya belajar Fisika udah males banget. Pake acara gw sama Ony telat masuk dan akhirnya kita bolak balik dari ruang guru ke ruang panitia ke ruang BK sampai ke gudang buat nyari modul. Mending satu lantai, ini gw harus bolak balik dari lantai dua kelantai tiga turun lagi kelantai satu dan naik lagi kelantai dua. Mana gw nggak ngerti pelajarannya lagi. Akhirnya waktu gw ngerjain post testnya gw cuma betul 13 dan dapet nilai 65.
Kesialan gw yang keempat waktu selesai PM, gw di jemput sama nenek gw yang baru selesai cuci darah. Tapi gw harus masih nemuin bu Wiwit untuk nyerahin tema kelas. Mana nyokap udah marah-marah dan bu wiwit belum keliatan. Akhirnya gw, Arief dan Kiply nunggu sambil duduk di deket ruang guru nungguin bu Wiwit. Karena udah lama, akhirnya arief telpon nyokapnya dan nanyain nomonrnya bu wiwit. Waktu gw telpon ternyata bu wiwit ada di ruang guru lantai dua dan anehnya gw, arief dan kiply nggak ngeliat bu wiwit di dalam sana. aduuuh bego banget deh. Akhirnya kita bertiga langsung lari ke ruang guru sambil ketawa-tawa karena kekonyolan kita.

Tidak ada komentar: