28 November, 2008

Survey Pasir Mukti

Minggu lalu ada survey ke sentul pasir mukti buat foto buku kenangan. Pertama kita ngumpul dulu di sekolah. Riga udah ngomel-ngomel di telpon karena gw lamaa banget nyampenya. Yaiyalah rumah gw di bintaro sekolahnya di alpust. Akhirnya waktu nyampe gw liat ada Riga,Kiply,Farah,Ira dan Meidy. Gw kira Farah,Ira dan Meidy juga ikut ternyata nggak. Si Arief yang rumah paling deket malah paling lama nyampenya.
Akhirnya kita berangkat ke Sentul naik mobilnya Riga. Eh Riga sama Arief tidurnya nyenyak banget. Lucu deh mukanya waktu tidur. Mau gue masukin fotonya arief lagi bobo ke blog tapi nanti ariefnya ngambek.
Akhirnya kita nyampe di pasir mukti. Tempatnya bagus dan pas banget buat foto. Terus kita liat-liat di pasir mukti. Tempatnya luaas banget. Waktu kita ke sungai. Eh ada banyak orang lagi mandi. Malah ada bapak-bapak lagi mandi gitu. Gendut lagi tuh bapak-bapak. Apa nggak malu ya mandi di depan umum gitu??. Hiii. . . .
Di Pasir Mukti gw udah serasa jadi tukang fotonya si Arief deh. Dikit-dikit minta foto. Dasar tukang foto ada tempat bagus dikit langsung foto deh. Hahahaha.



Makasih buat Arief yang telah fotoin
Pemandangannya bagus kan??



Hasil foto gw baguskan??




Ayo Riga!! Jatuhkan Semuanya!! Semangat!!



Abis Survey kita pergi ke rumah Bela untuk tentu saja makan gratis. Mumpung Bela yang menawarkan. Hahaha. Akhirenya kita pergi ke rumah Bela yang di bogor. Mau makan gratis aja susahnya minta ampun. Kita harus nyari rumahnya Bela. Akhirnya setelah mencari cukup lama. Ketemu juga rumahnya Bela. Di rumahnya Bela kita mau mesen Pizza tapi telponnya nggak nyambung-nyambung. Akhirnya hoka-hoka bento harus nunggu satu jam. Dan akhirnya kita pesen KFC. Aduuuh ternyata Arief dan Riga makannya banyak banget ya. Hahahaha. Akhirnya selesai shalat maghrib kita ( Gw, Arief, Kiply dan Riga) pulang deh Ke Jakarta dan hari untuk survey pasir mukti selesai.

Tidak ada komentar: