28 November, 2008

Satu Hari di fx

Jum'at tanggal 28 November 2008

Selesai PM, gw, Arief, Atiya, Kiply dan Gudia pergi ke fx untuk mengerjakan tugas matematika. Kita pergi ke fx naik mobilnya Atiya. Setelah bersalaman dengan mamanya Atiya, kita pergi jalan ke fx. Untung aja ada mamanya Atiya jadi kita boleh masuk walaupun pake baju seragam. Gw nitip map, cardigan dan buku matematika gw ke atiya. Malu dan males banget kali bawa-bawa kayak gituan di fx. Akhirnya kita pergi menuju kamar mandi. Aduuuh jalan ke kamar mandi aja jauuuh banget. Setelah melewati jalan yang panjang dan berkelok kelok sampai juga di toilet. Tentunya gw,Atiya,Arif,Kiply,mamanya Atiya dan gudia berpisah di toilet. Masa Arief dan Kiply masuk ke toilet cewek??. Gw dan Atiya berganti baju dari yang tadinya sopan dengan memakai baju seragam berubah menjadi gaya kita masing-masing. Gw dengan blus abu-abu dan skiny hitam lalu Atiya dengan kaus biru muda dan jeans. Bagaimana dengan Gudia?? ternyata ia tidak membawa baju ganti dan tetap memakai sergam Al-Azhar yang panjang sambil memba-bawa kanvas berukuran tau berapa yang penting lumayan besar (aduuuh malu-maluin aja sih lo gud). Setelah selesai, kami keluar toilet dan bertemu dengan arief yang memakai kaus warna kuning dan celana pendek putih sambil membawa laptop kesayangannya dan tas mickey bewarna hitam lalu Kiply dengan kaus entah biru dongker atau hitam dan jeans juga tas selempang bewarna biru. Jujur gue dan Atiya suka banget dengan gaya kedua teman cowok kita ini. Kita jalan-jalan sebentar di fx sebelum memulai pekerjaan (duileee sok amat gue). Si Kiply tertari dengan laptop accer bewarna biru yang ia idam-idamkan. Tapi waktu si Kiply angkat tiba-tiba alarm berbunyi dan si Kiply malunya minta ampun yaiyalah siapa yang nggak malu sih. Lalu kita berjalan menuju starbucks. Ok Atiya,Kiply dan Arief memesan tapi gue males banget mesen karena gw males banget untuk mesen ujung-ujungnya nggak abis dan bakal di sambut dengan bahagia oleh temen-temen gw yang rakus. Rugi di gue dong ( hahahaha padang gue keluar nih). Akhirnya kita duduk dan Arief mengalami ke sulitan untuk mendapatkan wifi-nya ( maaf kalo tulisannya salah ya). Setelah berkutat cukup lama akhirnya selesai juga. Kita banyak foto-foto di starbucks dan bercanda ria. Menyenangkan sekali ya mempunyai teman ya menyenangkan. Abis itu kita ke cold rock. Gue mesen ice-cream cheese cake dan bercampur dengan strawberry. Ternyata lebih enak kalau nggak ada strawberrynya menyesal sekali gue . . . .. Ok tiba-tiba nyokapnya gudia dan kakaknya dateng ke fx. Entah mengapa gudia menghilang tapi who's care??. Kita mulai foto-foto lagi. Eh si gudia ternyata ngilang buat ganti baju dan nitip kanvasnya ke nyokapnya. Ok sip dah. Lalu kita berjalan-jalan lagi dan makan di suatu tempat yang maaf namanya gw nggak tau dan gue lupa apa yang dipesan oleh gue Atiya dan Arief. Si Kiply bukannya makan eh malah sibuk dengan laptopnya Arief. Terus kita foto-foto lagi. Lalu kita balik ke tempat diamana laptop idamannya Kiply berada. Tapi dimana Arief?? oh ternyata Arief lagi duduk diluar sambil berkutat dengan laptopnya. Eh si Kiply nyariin dan akhirnya kita bertemu. Kita bikin video saat kita di fx dan foto-foto pake laptopnya Arief. Lalu kita ke lantai tujuh buat liat atmosfer yang terkenal itu loh (alay dah gua). Ok my mom calling. Sebelum bertemu dengan nyokap gue dan kakak gue kita nganterin Arief dulu sampai Arief dapat menemukan taxi. Tapi setelah itu kok tas gue ada yang aneh ya?? ternyata tali tas gue copot!!!. OH MY GOD jelek amat dah. Sebenarnya tas gue copot karena di tarik-tarik sama Kiply. Aduuh Kiply merasa bertanggung jawab. Dan waktu Atiya dan Kiply berusaha membetulkan tas abal itu si Kiply tarik lagi talinya dan akhirnya dua-duanya putus. Hahahaha Jelekan abis dah. Terus sebelum bertemu dengan nyokap gue, Kiply berusaha membetulkan tas gue. Ok mendingan deh jadinya. Waktu gw, Atiya, Kiply dan Gudia ketemu sama nyokap gw, gue ngerasa untung karena Arief udah balik. Entah kenapa kakak gw suka banget ngegodain Arief. Nah sebelum pada balik, Atiya minta di kirimin foto-foto yang tadi karena semua foto yang bagus dan memang foto paling banyak di HP gw eh ternyata HP gue eror dan akhirnya unable to connect. Ok Hp gw nyebelin banget. Yaudahlah kirim lewat msn atau fb aja. Terus waktu gw,Atiya,Kiply,nyokap gue dan kakak gue lagi nunggu lift, semua foto yang udah gw mark untuk dikirimin ke Atiya pada I-L-A-N-G!!!!. Jujur gw panik total. Mana udah pisah sama kedua temen gw dan lagi jalan-jalan di fx bareng nyokap dan kakak gw. Atiya di telpon nggak diangkat. Kiply nggak bawa HP dan akhirnya gw telpon Arief. Gw langsung BT pol-polan sama HP gw. Akhirnya gue dan Nyokap beserta kakak gw makan di Dome. Si Atiya sampe berapa kali telponin gw tentang foto. Haduuuh kayaknya si Gudia kagak ikhlas neeh buat fotoin. Aduuh BT tapi seneng juga hari ini. Kata Atiya hari ini bewarna banget walaupun kesialan yang menimpa gw juga ada tapi kocak juga sih.


Aduuh mata gw cuma segaris



Kiply berpikir "Aduuh kenapa gw harus jalan sama ***** sih??"




Enak loh makanannya kapan-kapan beli lagi yuuk





Makan-makan terus biar gendut




Siapa yang mau waffle kami siap melayani




Arief sedang memandang keatas "Buseet daaah tinggi amat ya atmosfernya"



Tas abal gue yang dua-dua talinya copot hahahaha




Salah satu foto yang selamat dari dua foto yang selamat




Tangan Kiply yang kena muncratan saos oleh Atiya
Sabar aja ya Pli.


Ok sampe di sini dulu cerita tentang di fx

3 komentar:

sheila gumay mengatakan...

rajin amat deh vin posting panjang lebar huahahahhahahahah, sabar yaa you guys fotonya ilang semua gue juga pernah kok vin

Raif Yunianto mengatakan...

hahahahaha, itu rambut gue kampung deh hahaha

Devina Siregar mengatakan...

Tapi itu nyebelin banget sheil. Padahal fotonya udah bagus
ah BT gw