05 Desember, 2008

Hari yang melelahkan

Gw kira hari kamis ada ulangan Al-Qur'an dan Pkn tapi untungnya Pkn nggak jadi ulangan di undur minggu depan. Aduuh lega banget deh. Tapi waktu ulangan Al-Qur'an stress gw. Kita suruh menjelaskan makna ayat. Aduuh akhirnya gw isi sebisa dan semampu gw deh. Dan hari-hari berjalan seperti biasa. Dan akhirnya waktu pulang ada rapat kordinator buku kenangan. Aduuh males banget. Entah kenapa gw capeek banget. Yaudahlah akhirnya gw ikut rapat karena Kiply udah semangat banget. Katanya kita udah telat banget ternyata waktu gw nyampe di kelas 9E kelas masih kosong gitu. Kurang ajar deh si Kiply (Tampol ya lo pli!). Akhirnya rapat berlangsung. Waktu rapat udah bener-bener kayak ada dua kelompok. Kelompok anak reguler dan bilingual. Apalagi tuh Jodi selama rapat nyindir-nyindir terus. Dan rapat berlangsung selama dua jam. Gw berangkat pulang dari sekolah jam lima. Pake acara jalanan macet banget lagi. Akhirnya gw nyampe rumah jam tujuh. Dan gw makan dan mandi akhirnya selesai mandi atiya telpon dan ngobrol sampe jam setengah sembilan. Dan gw baru aja belajar matematika jam setengah sembilan. Parah banget padahal besoknya ulangan. Akhirnya gw belajar sampe jam sepuluh. Lalu nggak ngerti apa yang gw kerjain sampe-sampe gw tidur jam setengah dua belas. Kalo nyokap gw nggak nyuruh gw tidur, gw nggak nyadar deh. Akhirnya gw tidur dan segala kelelahan gw hilang.

Tidak ada komentar: