05 Desember, 2008

Hari melelahkan part 2

Jum'at ini bener-bener bikin capek. Pagi-pagi udah buru-buru karena telat. Untungnya nyampe disekolah nggak telat. Yaudah masuk kekelas dan langsung mengerjakan pr fisika. Bel bunyi dan pelajaran pertama agama. Tapi pak Anwar kok belum datang ya??. Akhirnya Kiply ngebuat skrip buat film buku kenangan. Ah!! Kiply selama satu hari itu minta gw tampol lo pli!! (hahaha). Lalu kita ada ulangan matematika. Aduuuh susah sekali. Apa karena gw nggak pernah merhatiin guru ngajar kali ya jadinya nggak bisa??. Dan akhirnya PM. Pm ruang 6 digabung dengan ruang 8. Haduuh Archy memang dimana-mana bikin ribut ya. Lalu waktu pulang gw bertemu dengan ******** si ****** (sori namanya adalah RAHASIA BESAR). Lalu gw,Arief dan Sheila pergi ke UAI. Dan baru aja duduk datanglah Rahmi dan Ai. Trus kita main di laptopnya Arief dan bikin video tentang bebers. Karena kita adalah bebers mania!!!. Hahahaha menjijikan sekali ya. Terus waktu semua udah pada balik ternyata nyokap gw ninggalin mobil disekolah lalu pergi ke mangga dua entah apa yang ia lakukan disana. Yasudah gw telpon nyokap gw dan nyokap gw bilang apakah gw bisa ikut Farah pulang atau nggak. Gw kira Farah udah balik. Tapi ternyata waktu gw jalan ada seseorang yang manggil dan ternyata itu adalah Meidy. Meidy sedang bersama Aya dan Farah. Langsung aja gw nyamperin ketiga temanku itu. Dan gw langsung tanya ke Farah apakah gw bisa pulang bareng dia atau nggak. Lalu Farah menjawab nggak apa-apa. Ok gw pulang ke rumahnya Farah. Mendingan dari pada gw harus nunggu disekolah. Terus di mobilnya Farah kita berdua saling bercerita. Dan nyampe dirumah Farah kita berdua main dengan dua adik sepupu Farah. Nggak terasa udah jam lima. Gw udah di jemput dan akhirnya gw nyampe dirumah jam setengah enam. Gw langsung ganti baju, cuci muka dan akhirnya main internet

Tidak ada komentar: