26 Desember, 2008

The Most Important In My Live

The Most Important In My Live Is My Best Friend. Ternyata walaupun mereka terkadang suka aneh dan nyebelin tiap hari mereka bisa bikin gue seneng. Ada aja kelakuan mereka yang bikin gue ketawa dan ngerasa seneng bisa diantara mereka. Walaupun mereka ngasih gue kesenengan dengan cara yang berbeda-beda tentunya. Tapi walaupun mereka kalau ngomong kadang suka nyakitin tapi gue ngerti itu bukan maksud mereka untuk nyakitin temennya sendiri.
Sifat semua temen gue berbeda-beda
1. Ada yang kerjaannya ninggalin temen dan ngilang mulu, tapi anaknya kocak dan terkadang freak tapi dia anaknya baik sama semua orang.
2. Ada yang kerjaannya ngegosip mulu sampe akhirnya gue ikutan ngegosip deh
3. Ada yang suka banget sama praktek fisika sampe dikatain tukang listrik
4. Ada yang sering banget manggil gw tikus karena katanya suara gw kaya tikus dan gw ngatain dia harimau karena kerjaannya ngaum mulu
5. Ada yang senyumnya kayak elmo dan anaknya freak parahan dan konyol parah
6.Ada yang sering banget gue katain ikan lohan
7. Temen pertama gue di alpus yang selalu ceria dan sabar juga suka banget sama anak kecil
8. Ada yang kalo ngomong tegas banget tapi kadang-kadang ada sisi lembutnya juga sih
9. Temen gue yang paling pinter dan paling cantik tapi freak banget
10. Temen gue yang baru deket kelas 8 dan anaknya baik tapi gila
11. Temen gue yang royal dengan rambutnya yang unik banget
12. Ada yang percaya dirinya tinggi
13. Ada yang mukanya kayak doraemon
14. Ada yang sering banget gue kerjain dan gue bercandain tapi nggak pernah marah
15. Dan yang selalu gue dan temen-temen gue ketawain tapi anaknya sebenernya baik banget

Dari kesekian banyak temen gue 15 orang itu yang paling penting karena mereka selalu deket sama gue. dan itu yang selalu bikin gue seneng tiap harinya

2 komentar:

sheila gumay mengatakan...

nih yaa vin tebakan gue adalah:
1=arif
2=atiya
3=kiply
4=cia
5=sheila
6=sasa
7=ira
8=farah
9=aya
10=meidy
11=riga
12=iqi
13=jani
14=ai
15=bebers
bener gak?

Devina Siregar mengatakan...

benar sekali tapi waktu lo ngisi kan lo nanya juga ke gue mana ada yang ketuker lagi tapi hebat juga lo sheil bisa nebak