06 Desember, 2008

ngalay di fx part 2

Entah kenapa pada saat libur ini gw bangun lumayan pagi jam setengah delapan. Gw bangun karena suara tante gw dan lebih tepatnya adenya nyokap gw sangat keras atau nyaring sampe bisa ngebangunin gw. Akhirnya gw bangun dan menunggu untuk sarapan. Lalu entah apa yang gw lakuin sampe jam sepuluh lebih lima belas menit gw mandi. Akhirnya gw selesai mandi jam sebelas lebih. Terus gw sempetin main ps. Waktu gw lagi seru-serunya main, kakak gw teriak dari kamarnya agar gw cepetan siap-siap karena mau pergi. Ya kakak gw pergi bimbel dan gw pergi ke fx ( loh kakaknya belajar kok adenya ngelayapan??). Waktu gw lagi mau ganti baju gw liat hp gw ada sms. Ternyata dari atiya dan isinya "eh kta ketemuan jam setengah dua ya filmnya mulai jam 14.40 yang dtg duluan beli tiketnya dulu". Ok deh, tapi nggak lama kemudian HP gw berbunyi. Ternyata Atiya menelfon. Dia bilang "Sahabat lo ****** banget deh. Dia bilang nggak bisa ikut karena harus betulin komputer!!". Begitulah intinya. Dan sahabat yang dia maksud adalah seorang temen cowok gw yang ngebet banget nonton primier dan naik atmosfer yaitu Arief Yunianto. Hooh mendengar kabar dari Atiya gw jadi BT parah sama Arief. Tapi yasudahlah. Akhirnya Arief gw sms dan intinya dia mau betulin HPnya bukan komputernya. Kenapa dia bilang membetulkan komputernya ternyata dia terus kepikiran oleh laptop tersayangnya itu. Baiklah setelah menempuh perjalanan yang cukup lama sampai juga di fx. Nyari parkirnya susaaaaaah banget karena penuh. Yaudah deh, gw turun dan nyamperin Atiya, Kiply dan Reno yang sudah berada di XXI platinum fx. Ternyata gw bertemu dengan anak axel, Mario yang sudah lulus. Ok gw beli makanan dan minuman. Dengan harga 40.000 dan gw mendapatkan poster twilight. Gw,Atiya,Kiply dan Reno masuk ke studio 3 dan berdebar-debar (alaaah lebay banget sih lo vin!). Atiya histeris parah-parahan melihat Edward Cullen atau aslinya bernama Robert Pattinson. Yaaah memang ganteng bangeet. Gw sih sebenernya juga histeris tapi lebih mendinganlah dari pada Atiya. Filmnya keren banget dan gw serasa bisa cuci mata karena pemainnya pada ganteeng semua ( ah kampung gw ). Selesai nonton kita pergi ke toilet dan makan di muffin house. Sambil menunggu makanan, kita menelfon Arief yang tidak ikut karena membetulkan HP-nya itu. Selesai makan, Kiply dan Reno ribut karena uang Reno kurang 10.000. Yaaah Kiply dan Reno berdebat, Gw sama Atiya foto-foto. Ternyata uang Reno yang kurang adalah 5000 dari Atiya dan 5000 dari kiply. Ternyata tadi Reno udah nyolong uang 5000 dari atiya. Abis itu kita ke supermarket yang maaf gw lupa apa namanya dan mulai ngalay lagi, Yasudah abis jalan-jalan sebentar. Kita pada pulang deeh. Dan hari ngalay di fx part 2 terlewatkan dengan menyenangkan.
Akhirnya gw sampe kerumah. Tapi mengapa rumahku sepi sekali??. Akhirnya gw tanya ke pembantu gw. Nyokap gw lagi pergi dengan tante gw. Sedangkan kakak gw tadi abis bimbel dia jalan ke PIM dan pulangnya dianterin oleh kak babas ( cowoknya kakak gw ). Nyokap gw di telpon gak diangkat-angkat. Akhirnya gw telpon tante gw yang satu lagi. Ternyata nyokap gw pergi ke rumah sakit menjenguk tante gw yang lebih tepatnya adalah sodaranya nyokap gw. Uuukh kenapa kepala gw tiba-tiba pusing banget ya?? akhirnya gw minta dibikinin teh manis oleh pembantu gw dan gw bawa kerumah tante gw yang tadi gw telpon. Dari pada gw sendirian dirumah. Dan cuma ada oma gw, pembantu gw yang cewek dan 3 pembantu cowok gw mendingan gw kerumah tante gw deeh.

Ok, sudah duluu yaaa

Capeek banget nulisnya nih

Tapi gw bakalan menampilkan foto-foto ngalay gw tadi bersama teman-teman gw dulu.

Dan ini diaaa fotoonyaaa

Silahkan menikmati dan komentar yaa





Ini poster twilight yang seharga 5.000 kalo gw itung-itung




Muffin, yummy enak looh cobain yaa




Reno mau makan, keliatannya enak yaa . . .




Kiply dan Reno berdebat soal uang. Haduuh . . . haduuh . . .



gw udah kayak ibu-ibu yang mau belanja buat makan malam suami dan anak deeh, hahahaha




Beli ah buat malam natalan nanti, hahahaha bercanda



Ok deeh. Udah dulu yaa

Sampai berjumpa lagi di story about vina!!

daaaaah !!

2 komentar:

Anggita Aisha mengatakan...

ciee yg udh ntn Twilight hahaa asikk nih dpet poster segala huahaaa

Devina Siregar mengatakan...

iya katanya gratis ternyata secara nggak langsung gw bayar 5000!!